Tentang Kami

Global English merupakan salah satu lembaga kursus bahasa Inggris yang paling digemari dan mengalami pertumbuhan sangat pesat di Kampung Inggris Pare. Keunggulan utama Global English adalah memiliki program terlengkap di kampung Inggris, dengan jumlah program yang ditawarkan mencapai 45 program. Mulai dari grammar, speaking, pronunciation, listening, reading, TOEFL dan IELTS. Program tersebut tersedia mulai dari level basic sampai advance.

Misi Kami

Global English (GE) punya visi untuk mengedepankan mutu pelayanan terbaik bagi para pembelajar Bahasa Inggris, dan bermisi untuk menyediakan ruang belajar Bahasa Inggris seluas-luasnya kepada masyarakat, dengan prinsip pembelajaran yang menumbuhkan semangat, kreatif, dan cerdas.

Tentang Kami

Selayang Pandang

Bahasa Inggris sudah menjadi bahasa untuk semua orang. Bahasa internasional ini akan menghubungkan orang pada segala bidang, seperti pendidikan, ekonomi, profesi, dan lainnya.

Indonesia sudah menyediakan ruang untuk pelajaran Bahasa Inggris di tiap pendidikan formal. Namun kebanyakan masyarakat merasa belum cukup untuk mengandalkan pendidikan Bahasa Inggris secara formal tersebut.

Kehadiran Kampung Inggris Pare menjadi bukti kebutuhan ruang belajar alternatif itu. Kampung Inggris ini berawal dari komunitas Bahasa Inggris yang dikembangkan oleh Mbah Kalend sejak 1970-an di Pare, Kabupaten Kediri. Sekarang masyarakat mengenalnya dengan “Kampung Inggris Pare”.

Global English menjadi bagian dari Kampung Inggris Pare yang menyediakan pendidikan yang berbasis asrama dengan metode LANGUAGE INTEGRATED. Berdiri sejak 10 November 2008, GE sudah memiliki lebih dari 80.000 siswa yang berasal dari Sabang sampai Merauke, bahkan dari luar negeri.

Ada 43 program tersedia di GE, mulai dari level dasar (basic) hingga tingkat lanjut (advanced). Program IELTS menjadi salah satu program unggulan GE, karena Global English menjadi satu-satunya lembaga di Kampung Inggris yang punya otoritas untuk menyelenggarakan Official IELTS Test, yang bekerja sama dengan IALF Surabaya.

Your Career in Starts Here

Our Team

David Bernard
Manager
Jessica Brunne
Music Director
Jennifer Dunn
Counselor
George Ibran
Administration Staff
John Smith
Counselor
Samantha Bryn
Administration Staff
Alicia Stone
Art Director
Leznek Podolsky
IT Staff