35 Comments

  1. Saeli Lestari
    Juli 2, 2019 @ 9:45 pm

    Program ini di adakan setiap tahun atau engga kak?

    Reply

  2. Putri Maulinar
    Juli 3, 2019 @ 12:04 am

    Untuk Biaya Pribadi slma Program berlangsung itu bgaimna ya min ?

    Reply

  3. fithriyah thahiriyah
    Juli 3, 2019 @ 6:40 am

    hallo kk, berkas yg harus di cantumkan meliputi apa saja?
    Terimakasih🙏

    Reply

  4. Surga Ridwani
    Juli 3, 2019 @ 6:43 am

    Kok tidak bisa di klik kolom daftar nya kak

    Reply

    • admin
      Juli 3, 2019 @ 12:43 pm

      Sudah bisa ya kak silahkan 🙂

      Reply

  5. Fahmi Yahya
    Juli 3, 2019 @ 8:38 pm

    Cara lihat pendaftaran kita sukses gimana ya kak??
    Sama form yang harus di cetak yang mana??

    Reply

  6. Tiara Cahya Prameswariyanti
    Juli 4, 2019 @ 11:01 am

    Tertarik

    Reply

  7. Fillahi Akbar
    Juli 7, 2019 @ 7:42 pm

    Assalammualaikum Kak.Beasiswa Ini Diadakan Setiap Tahun Apa Tidak?

    Reply

    • admin
      Juli 10, 2019 @ 11:00 am

      Wa’alaikum salam kak insya Allah ini diadakan 2 kali setiap tahun.

      Reply

      • Lia Alfia
        Juli 10, 2019 @ 11:03 pm

        Saya ikut tahun depan saja kak😢 mau nyelesai in kuliah dulu tahun ini . Pengen banget sebenernya . Emang udah impian dari dulu sari sejak baru masuk SMA pengen belajar bhs inggris di pare . Sampe skrng kuliah dan dapet info program ini pas lagi sibuk2nya tugas kuliah . Tenang bismillah tahun depan yaallah:)

        Reply

        • admin
          Juli 11, 2019 @ 2:10 pm

          iyaa kak silahkan 🙂

          Reply

      • wulan
        Januari 5, 2020 @ 4:28 pm

        setiap bulan apa saja diadakanya min?

        Reply

  8. Risvanda
    Juli 8, 2019 @ 6:35 pm

    Kak, apa biaya buku udah termasuk gratis?

    Reply

  9. Deswita Azzahra Karina Putri
    Juli 8, 2019 @ 7:20 pm

    Kok kami gak dapat linknya,info donk min

    Reply

  10. Najahah
    Juli 11, 2019 @ 10:43 am

    Biaya pribadi ini termasuk uang makan juga ta?

    Reply

  11. Muhammad Rozi
    Juli 13, 2019 @ 7:27 am

    Aku ikut mas .saya dari madura.diseleksi apa langsung diterima

    Reply

  12. Ayun
    Juli 16, 2019 @ 4:07 pm

    Sayang….tidak bisa ikut…faktor usia
    Padahal semangatttt

    Reply

  13. Riski
    Juli 18, 2019 @ 9:48 am

    Kak, kalo udah daftar nanti bakal ada pemberitahuan berkas pndaftarannya ke terima ato nggak? Aku udah dftar tpi blum ada balasannya..

    Reply

  14. Ahmar mulia rasyid
    Juli 18, 2019 @ 1:26 pm

    Assalamualaikum, kak kalau yg dari sulawesi bisa ikut ?

    Reply

  15. IzzastanforD_Lopez
    Juli 19, 2019 @ 10:03 am

    Ini untuk usia berapa ya kak?

    Reply

  16. Anggi
    Juli 19, 2019 @ 4:10 pm

    Kak tes tulisnya itu jam berapa?
    Dan dimana kak?

    Reply

  17. Faizah
    Juli 22, 2019 @ 12:06 pm

    Usia diatas 26th bener2 udah gak bisa ikutan daftar ya?

    Reply

  18. sena
    Juli 24, 2019 @ 2:08 pm

    form pendaftarannya ko tidak bisa ya kak?

    Reply

  19. Akika
    Juli 25, 2019 @ 10:23 am

    Ka setelah kita daftar apakah ada pemberitahuan informasi mengenai jadwal seleksi atau sebelum tanggal 8 nya?
    dan pengumuman di beritahukan via apa ya ka?
    berkas – berkas apa saja yang wajib dibawa?

    Reply

  20. Via
    Juli 25, 2019 @ 10:32 am

    Assalamualaikum kak, untuk pengumaman administrasi nya diumumin kapan ya kak?

    Reply

  21. wulan
    Juli 25, 2019 @ 7:19 pm

    tes nya nanti lngsng dikediri atau gmn ka?

    Reply

  22. Mawardi
    Juli 26, 2019 @ 1:41 pm

    Untuk seleksi tulis, di adakan dimana ya? Apakah langsung d kampung pare atau sesuai domisili

    Reply

  23. Iskan
    Juli 27, 2019 @ 4:03 pm

    Izin tanya kak. Seleksi tertulisnya dilaksanakan dimana kak?

    Reply

  24. Shofi
    Juli 29, 2019 @ 5:27 am

    Formulir pendaftarannya ada ya kak?

    Reply

  25. Siti farhah mahmud
    Juli 30, 2019 @ 7:38 am

    Mau belajar maksimal bahsa inggris di global english pare

    Reply

  26. dindin
    Juli 30, 2019 @ 9:20 am

    dapat sertifikat gak kak? terima kasih

    Reply

  27. Nurul fadhilla
    Juli 30, 2019 @ 11:53 am

    Kalau tes lanjutan kita sudah harus ada di sana yah? Soalnya saya dari Makassar

    Reply

  28. yanto maulana restu (mudmar)
    Juli 31, 2019 @ 4:22 am

    Saya mau daftar min… tpi bahasa inggris sya minim. Makannya sy mau bljar sungguh-sungguh d program ini…..

    Reply

  29. yanto maulana restu (mudmar)
    Juli 31, 2019 @ 4:25 am

    Bahasa inggris sya sngat minim min…. tpi sy bnar2 mau blajar d program ini min…. sbrapa bsar ksempatn sya bsa d trima min?

    Reply

  30. Abd.Gani Josan
    Agustus 1, 2019 @ 3:59 pm

    Sy ikut tahun depan soalnya mau selesaikan kuliah dlu krena skrang sdh smester akhir.

    Reply

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

× Chat Us !