Belajar Jadi Anak Muda Berkualias di Kampung Inggris

Sebagai generasi penerus bangsa, kita harus benar – benar pandai menentukan arah hidup kita, mencintai tanah air, dan mengabdi pada negeri itulah yang dinamakan anak muda berkualitas. Namun menjadi anak muda berkualitas tidaklah semudah membalikkan kedua telapak tangan. Ada perjuangan dan juga kerja keras, butuh proses tempaan yang tentunya tidak mudah. Salah satu tempat yang tepat dan sesuai untuk menempa diri menjadi pribadi yang berkualitas adalah di Kampung Inggris.

Tak percaya? Coba saja buktikan saja sendiri.

Lalu bagaimana sih tips – tips dari Kampung Inggris untuk menjadikan anak muda menjadi berkualitas??

  1. Gunakan waktumu sebaik mungkin selama belajar di Kampung Inggris

Jangan sia – siakan waktumu selama belajar di Kampung Inggris, karena tidak semua orang mendapatkan kesempatan untuk bisa datang dan belajar di tempat ini. Bisa jadi ada yang terkendala dalam masalah biaya ataupun terkendala dalam hal waktu. Oleh sebab itu, manfaatkan waktu sebaik mungkin untuk menjadi seseorang yang produktif, mengikuti segala arahan dari tutor, jika ada yang kurang jelas langsung aktif bertanya, dan lain sebagainya.

 

  1. Mencintai segala aktivitas/program

Motivasi belajar seharusnya didasari dengan dengan rasa cinta kepada aktivitas belajar itu sendiri. Aktivitas program yang sangat berat yang memang terkadang terasa berat dan melelahkan, itu mungkin karena kamu belum terbiasa dan masih baru menjalani aktivitas tersebut. Aktivitas – aktivitas yang ada itu akan terasa menyenangkan apabila kamu sudah terbiasa dan kamu bisa mencintai apa – apa yang kamu lakukan. Karena kan semua yang kamu lakukan itu juga demi tercapainya tujuanmu mengapa kamu belajar di tempat ini.

 

  1. Disiplin

Dengan berdisiplin, itu berarti kamu adalah pribadi yang lebih menghargai waktu. Dengan disiplin bisa mempermudah penyelesaian tugas – tugasmu.

 

  1. Religious

Di kampung Inggris, kamu tak hanya akan mendapatkan ilmu dunia saja, melainkan ilmu akhirat juga. Karena lingkungan disini sangatlah religious. Selain kita harus disiplin terhadap aktivitas atau program yang kita jalani, kita juga harus disiplin dalam hal ibadah sesuai dengan keyakinan masing – masing.

Masih ragu untuk ditempa di Kampung Inggris untuk menjadi pribadi yang lebih berkualitas dari sebelumnya? Sudah nggak perlu piker panjang lagi, buruan datang ke Kampung Inggris!! Bukankah menjadi anak muda berkualitas itu lebih keren? 😀

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *